Gratis Donwload PC Game & freeware .

By efendi shinoda

Infolinks In Text Ads

On 7/30/10 6 comments


final fantasy VIII pc game







Final Fantasy VIII (ファイナルファンタジーVIII Fainaru Fantajī Eito?) adalah sebuah permainan role-playing game yang diciptakan oleh Square Co., Ltd. untuk Sony PlayStation dan PC berbasis Microsoft Windows. Game ini merupakan judul kedelapan dalam seri utama permainan Final Fantasy dan judul kedua yang dirilis untuk PlayStation dan Windows. Cerita terfokus pada sekelompok tentara bayaran yang terjebak dalam suatu konflik internasional yang dirancang oleh seorang penyihir bernama Edea, dan berusaha menghentikan perang tersebut.
Dalam tiga belas minggu pertama setelah dirilis pada tahun 1999, Final Fantasy VIII telah menghasilkan keuntungan sebesar 50 juta USD[2][3], membuatnya menjadi judul Final Fantasy yang paling cepat terjual. Sampai saat ini, telah terjual sekitar 8 juta unit permainan Final Fantasy VIII, menempatkannya pada posisi kedua untuk judul Final Fantasy yang paling laris—di bawah Final Fantasy VII, yang berhasil menjual hampir 10 juta unit di seluruh dunia.[4] Final Fantasy VIII divoting sebagai permainan terbaik kedua puluh sepanjang masa oleh pembaca majalah Jepang Famitsu.[5]
Final Fantasy VII mengalami banyak perubahan dibandingkan seri sebelumnya. Game ini merupakan game pertama dalam seri Final Fantasy yang memiliki karakter dengan ukuran tubuh proposional, lagu tema (theme song) yang disisipi oleh suara penyanyi asli, dan salah satu game yang lebih mengutamakan unsur cerita ketimbang perkembangan karakter di dalam game.Dan tidak mempunyai sistem Magic Poin.


dowload semua file , lalu extract dengan Winrar


Related Post

6 comments:

Anonymous said...

gmn cara install ke PC ny nih gan???? :( ~x(

Anonymous said...

Bos, kalau dah di extract pake winrar kan nanti ad 4 folder disk1,2,3&4..
terus gmn cara nginstallnya?
sedangkan gak ada file setup.exe atau program lainnya yang buat install ke pc...

Gara Pratama said...

hemmma,,,,,,,nie da di coba gak...gan


owww ya aq mw request game one piece gan...


tlong ya so'al e aq da nyari kmna2 nie tapi gak da.....moga agan bisa,,,

Anonymous said...

Gmn cr nginstallnya ni?

uday said...

gk bisa, pas di extract, malah ada tulisann insert disk

Anonymous said...

instal pake Daemon ta gan.....

Post a Comment

jika ingin request game tinggalkan komentar... !!
Powered By Blogger