Gratis Donwload PC Game & freeware .

By efendi shinoda

Infolinks In Text Ads

On 7/30/10 1 comments



  

Final Fantasy VII: Last Order
Resensi:
 Seiring dengan Final Fantasy VII: Advent Children, Final Fantasy VII: Last Order diciptakan sebagai fitur bonus dalam Edisi Terbatas Jepang ditetapkan. Order Terakhir adalah sebuah film anime singkat dibuat untuk para penggemar game tercinta untuk menunjukkan kejadian di Nibelheim dalam perspektif yang lebih jelas. Pesanan Terakhir membawa ke Final Fantasy VII fans gambaran nyata tentang kejadian di Nibelheim dari sudut yang berbeda, yang bermaksud Square-Enix's.
Final Fantasy VII: Last Order terjadi di dua periode waktu yang berbeda, satu lima tahun yang lalu sebelum kejadian di Final Fantasy VII dan lain sebelum kejadian dari permainan terjadi. Adegan pertama dari film pendek membuka skenario untuk apa yang akan terjadi, berkonsentrasi pada Zack dan Cloud yang melarikan diri dari Nibelheim Shin-Ra Mansion. Film kecil itu sangat manis, dan Final Fantasy VII fans yang menontonnya mampu mengenali bagian dari permainan ditempatkan ke dalam anime, yang agak menarik, serta diberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya terjadi selama lima tahun. Adegan pertempuran, namun beberapa menyenangkan, yang dirancang dengan baik, dan bahkan memiliki satu kadang-kadang memberi kita beberapa shockers. anime itu diambil indah dan sangat rinci, bahkan sampai ke titik sampai pada seluk-beluk karakter dan desain lokasi.
Namun, penggemar dikhususkan untuk mengagumi permainan akan menjadi orang-orang hanya untuk dapat menikmati film singkat. Film hampir 30 menit tidak dimaksudkan untuk dilihat dari pemirsa pemain non-VII, sehingga komentar seperti itu yang akhirnya akan ada gunanya dikatakan. Namun Orde Terakhir tidak pernah dirancang untuk bahkan ada benarnya, tapi hanya sebuah fitur bonus rapi untuk penggemar Final Fantasy VII untuk menikmati beberapa adegan yang paling penting dari permainan itu dengan nada, jelas lebih hidup.
Pesanan Terakhir jelas adalah fitur bonus cukup bagus. Anggap saja hadiah kecil oleh Square Enix sendiri, memungkinkan kita untuk mendapatkan gambaran penuh dari beberapa saat-saat paling mengesankan dalam Final Fantasy VII.


Download

Related Post

1 comments:

Post a Comment

jika ingin request game tinggalkan komentar... !!
Powered By Blogger